TERIAKAN PENONTON GEMPARKAN SMK NEGERI 2 LUMAJANG DALAM ACARA LOMBA PADUAN SUARA

Lumajang,(21/08/2017) Pada tanggal 18 agustus 2017 SMK NEGERI 2 LUMAJANG mengadakan berbagai lomba dalam acara memperingati hari kemerdekaan HUT Indonesia ke 72, sebagai simbol cinta tanah air. Berbagai lomba yang di adakan, yang paling menarik yaitu lomba paduan suara yang di laksanakn di ruang aula sekolah SMK NEGERI 2 LUMAJANG.

Dalam lomba paduan suara ini kelas XII BOGA 1 meraih gelar juara pertama.“Ketika saya mengikuti lomba paduan suara ini, saya berada di barisan paling depan. ” ujar Kak Mety-yang juga ketua eskul Jurnalistik perwakilan XII BOGA 1.

Kak Mety tidak sendiri, juga bersama teman teman sekelasnya berjumlah 21 dan 1 orang sebagai dirijen paduan suara.

“Kata menang dalam pikiran saya tidak ada, saat waktu pengumuuman masuk final, kelas saya ternyata masuk final, tidak di sangka tapi ya Alhamdulillah” kata Kak Mety salah satu siswi dari kelas XII Boga 1

Saat itu pun kelas XII BOGA 1 berlatih paduan suara untuk final keesokan harinya dengan ber ulang ulang.

17 agustus 2017 pagi tepat pada pukul 07.00 memperingati HUT RI KEMERDEKAAN dengan melaksanakn upacara kemerdekaan RI. Selesai melaksanakan upacara, di lanjutkan dengan perlombaan babak final. Saat kelas giliran kelas XII BOGA 1,  mereka tampil dengan kompak, pakaian yang kompak menggunakan rompi hitam yang di hiasi dengan pita merah putih.

Setelah semuanya selesai lomba paduan suara, di umumkan gelar juara pertamanya. “saat pengumuma kemenangan di umukan perasaan saya biasa saja, tapi saat kelas saya di sebut dalam juara pertama lomba paduan suara, saya merasa sangat senang dan bangga” ujar Kak Mety

Menurut sang juara pengalaman tersebut sangat terkesan dan menarik untuk di abadikan. “harapan saya tahun depan bisa mengadakan berbagai lomba yang menarik lagi, terima kasih”

 

Jurnalis pelajar: Faiz Zahroh Elvionita (X DKV)