Perkemahan Jumat Sabtu (Perjusa) Berkesan bagi Siswa Kelas X

Lumajang, (18/09/2017) Pada tanggal 15-16 SMKN 2 LUMAJANG mengadakan kegiatan perkemahan Jumat-Sabtu  (PERJUSA) khusus kelas X. Perjusa kali ini bertempat di lapangan SMKN 2 LUMAJANG, Dimana diketuai oleh Bapak Ula. Kegiatan ini bertujuan untuk melantik penggalang ke penegak , didukung dengan cuaca yang cukup cerah, kegiatan perjusa berlangsung dengan aman dan lancar.

Dimulai dengan acara pembukaan dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan, kekompakan dan melatih kemandirian serta kemampuan untuk beradaptasi dengan teman yang berbeda kelas, kegiatan tersebut antara lain : makan bersama, Api Unggun dan acara malam tersebut ditutup oleh pensi. Seluruh peserta perjusa terlihat senang sekali menikmati suasana pensi.

Keesokan harinya, di mulai dengan senam pagi, dan sarapan pagi, dilanjutkan dengan acara jelajah medan. Setelah jelajah medan selesai dilanjutkan dengan kegiatan outbound setelah kegiatan ini peserta beristirahat sambil bersih-bersih. Sekitar pukul 11.00 dilakukan acara penutupan dan semua peserta meninggalkan lokasi.

 

 

 

 

Jurnalis pelajar : 1.Denita dwi sari

                                 2.Sandra dewi kusumaningrum